Investasi Leher Keatas

Investasi Leher Keatas


Mungkin banyak diantara anda yang bingung, apa itu Investasi Leher Keatas? Singkatnya aja ya, investasi leher keatas itu adalah "investasi ilmu" (bagian leher keatas = otak). Kalau kemarin anda sudah membaca tulisan saya mengenai Berpikir Untuk Jangka Panjang, dimana saya tulis disana tentang investasi "harta", sekarang tulisan saya kali ini sebetulnya lebih penting dari itu, namun banyak orang mengabaikan ini. Sayangnya harta bisa lenyap, tapi ilmu dibawa sampai mati, bahkan bisa menghasilkan berlipat kali ganda harta kita.

Memang, untuk hanya mendapatkan uang kita tak perlu ilmu banyak, tapi untuk menjadi besar kita butuh yang namanya ilmu dan strategi, Sudah berapa kali anda mengikuti workshop, seminar, ataupun training? Mungkin bisa dihitung dengan jari, ya gak masalah. Saya disini kan bukan menjual itu semua, bahkan saya juga gak memaksakan kok untuk anda mengikuti itu semua. Hanya saja biasanya saya menargetkan seminar, workshop, dan training yang paling tidak harus saya ikuti dalam 1 tahun. Tujuannya untuk upgrade ilmu dan memperkuat relasi. Bisa bayangin kalau ilmu anda segitu-gitu aja? Padahal semakin modern, semakin banyak tren dan ilmu baru yang muncul yang dapat mendukung aktivitas bisnis kita, yang ada kita malah ketinggalan. Iya apa iya?


JANGAN Pelit Investasi Leher Keatas..


Banyak sekali orang yang saya temui PELIT dalam hal investasi leher keatas, karena mereka nilai bahwa yah, investasinya gak berbentuk atau kata lainnya gak keliatan, mendingan gua investasi yang udah jelas-jelas keliatan. Memang sih kalimatnya gak sepenuhnya salah, tapi emangnya ilmu lo cukup untuk investasi yang udah jelas-jelas keliatan, elo tau resikonya? elo tau strateginya kapan harus investasi? (itu sih kalimat kasarnya hehehe... :p). Nah! banyak yang dari kita itu cuman ikut-ikutan, disana ada yang investasi, kita ikut, disini ada yang investasi kita ikut, akhirnya KETIPU! berapa banyak di media yang meliput INVESTASI BODONG? banyak kan? Ini pentingnya investasi leher keatas.

Investasi leher keatas sebaiknya disesuaikan dengan apa yang sedang anda jalankan, misalnya: saat ini anda sedang bermain facebook untuk meningkatkan penjualan, Nah! ikutlah workshop ataupun training mengenai fanpage atau facebook ads yang dapat meningkatkan penjualan anda, toh! jika anda sudah punya ilmunya, bisa saja nantinya anda yang membuka training atau pelatihan, iya kan? Disamping itu, jika anda tertarik dengan affiliate marketing, tapi anda belum terjun kesana, anda juga bisa saja mencari workshop mengenai itu dan ikuti. Siapa tahu, ini jadi sumber terbesar dari pemasukan anda. Iya kan?

Targetkan, dalam 1 tahun anda harus mengikuti berapa kali training, workshop, ataupun seminar. Jangan terlalu sering, yang ada anda ketagihan dan lupa dengan bisnis anda. Perhitungkan biaya yang harus dikeluarkan. Pastikan training, workshop, ataupun seminar yang anda ikuti adalah yang terbaik. Anda bisa mencari tau tentang kualitas seminar dari teman, internet, ataupun testimonial peserta yang pernah mengikuti acara tersebut.

Sekedar intermezo saja, tahukah anda salah satu pelatihan pak Tung Desem Waringin ada yang mencapai 25 juta rupiah? hehe.. jangan kaget.. karena apa yang didapat itu pasti berlipat kali ganda.. Bandingkan ketika anda menghadiri sebuah acara yang GRATIS dan berbayar, lebih greget yang mana? pastinya yang bayar, dengan harapan: gua harus balik modal! iya apa iya? tapi ya saya juga gak membatasi anda untuk tidak mengikuti acara yang gratis, sekarang banyak kok seminar-seminar yang gratis dan yang murah, bukan masalah itu, tapi apa yang anda dapat setelah pulang darisana.

So, pentingkah Investasi Leher Keatas? sungguh, hanya anda yang bisa menyimpulkan sendiri, anda yang tahu bagaimana kondisi anda sekarang. Tunggu apalagi? anda bisa mencarinya itu semua dengan mudah, hanya tinggal googling saja. Carilah investasi leher keatas yang TEPAT dan JELAS.

5 komentar:

  1. Setuju sekali dengan investasi leher ke atas. Menambah return dari sesuatu yang kita mlikiki jauh lebih banyak.

    BalasHapus
  2. setuju sekali, supaya bisnis kita tidak prematur.
    berbisnis dengan investasi ilmu. mantap

    BalasHapus
  3. Easily Increase Your ClickBank Traffic And Commissions

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products by banners, simply go to Bannerizer, and get the banner codes for your chosen ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.

    BalasHapus
  4. lebih baik investasi leher keatas

    BalasHapus
  5. Investasi leher keatas Kaya tung desem waringin

    BalasHapus